Sriwijaya FC Telan Pil Pahit di Kandang Persita Tangerang

Persita Tangerang Vs Sriwijaya FC.

Palembang, Sumselupdate.com – Sriwijaya FC kembali dikalahkan Persita Tanggerang. Kali ini bermain sebagai tuan rumah di Stadion Utama Sport Center, Tangerang, Rabu (12/9/2019) Persita berhasil menang dengan skor  1 gol tanpa balas. Sementara pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Laskar Wong Kito ditekuk 0-2.

Tuan rumah Persita maupun tim tamu Sriwijaya FC sama-sama melancarkan serangan yang mengancam barisan pertahanan lawan pada babak pertama. Namun sayang, setiap serangan belum mampu mengubah keadaan.

Bacaan Lainnya

Hingga laga babak pertama hampir usai barulah tercipta gol dalam laga ini. Adalah bomber Persita, Sirvi Arvani yang berhasil merobek jala gawang Sriwijaya FC. Berawal dari kemelut depan mulut gawang tim tamu, topskor sementara Liga 2 itu berhasil memanfaatkan peluang.

Bola yang berada di bawah kontrolnya diarahkan ke sudut yang tidak terjangkau penjaga gawang Galih Sudaryono. Hingga membuat Persita memimpin 1-0. Skor ini pun bertahan hingga paruh pertama usai.

Masuk babak kedua, tim kebangaan masyarakat Sumsel yang tertinggal satu gol coba membalas. Berulang kali peluang diciptakan anak asuh Kas Hartadi yang senantiasa dimentahkan barisan pertahanan tuan rumah.

Di sisi lain, Persita juga tetap memberikan ancaman. La Viola yang baru unggul satu gol masih mencoba mencetak gol tambahan. Sayangnya tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Persita bertahan hingga laga usai.

Meski takluk, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan,  anak asuhnya sudah tampil cukup baik dan juga tidak meminta Ambrizal Cs untuk segera bangkit dan meraih kemenangan di laga selanjutnya. “Kita ucapkan selamat untuk Persita. Kita sudah bermain sabar, namun memang belum mampu meraih kemenangan,” ujarnya.

Hasil ini memang tidak berpengaruh terhadap posisi Sriwijaya FC di klasemen sementara Liga 2. Sriwijaya FC masih tetap berada di singgasana klasemen dengan koleksi 31 poin dari 16 laga. Sedangkan bagi Persita, kemenangan ini mampu mendongkrak posisi dari urutan kelima ke posisi runner up. Untuk sementara, Persita berada di bawah Sriwijaya FC dengan koleksi 28 poin dari jumlah laga yang sama. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.