Sriwijaya FC Incar Pelatih Liga 1, Siapa Dia?

Logo Sriwijaya FC

Palembang, Sumselupdate.com – Sriwijaya FC terus bergerak mencari pelatih pengganti Budiardjo Thalib yang sudah tidak diperpanjang kontrak, Minggu lalu.

Sejumlah nama juru taktik baik lokal maupun asing masuk bidikan Laskar Wong Kito, Kini satu lagi pelatih sedang dijajaki manajemen SFC.

Read More

Hal tersebut diungkapkan Indrayadi, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) yang juga pengelola Sriwijaya FC ketika dikonfirmasi, Senin, (22/2/2021) sore.

“Ya, ada beberapa pelatih yang sudah mengajukan diri tertarik gabung Sriwijaya FC. Namun kita juga menghubungi beberapa pelatih yang belum mengajukan lamaran ke Sriwijaya FC,” kata Indrayadi yang juga mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Lebih lanjut eks penjaga gawang andalan PS Pusri pada Era Galatama ini menambahkan salah satu pelatih yang sempat dihubungi pihaknya adalah Seto Nurdiantoro.

“Ya, kita sudah komunikasi dengan coach Seto Nurdiantoro beberapa hari lalu. Namun masih belum ada kepastian,” sambung karyawan PT Pusri ini.

Masih kata Indrayadi, Seto Nurdiantoro masuk salah satu kandidat pelatih kepala Sriwijaya FC karena memiliki lisensi A Pro.

Sebelumnya manajemen Sriwijaya FC menang sudah mengeluarkan clue untuk calon pelatih dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2021 berlisensi A Pro atau minimal A AFC.

Sementara Budiardjo Thalib sendiri memiliki lisensi B AFC. “Seto Nurdiantoro memiliki lisensi A Pro. Ya, kita tahu dia adalah pelatih yang cukup bagus dan berkarakter,” kata Indrayadi.

Hanya memberi tahu Seto Nurdiantoro lahir di Sleman,Yogyakarta, 14 April 1974.

Saat aktif menjadi pemain menempati posisi gelandang serang. Seto terakhir bermain untuk klub PSIM Yogyakarta dan telah pensiun pada tahun 2013 yang lalu.

Saat ini ia sibuk melatih klub PS Sleman di Liga 1 dari musim 2018. Musim sebelumnya dia sempat menjadi pelatih PSIM Yogyakarta dan juga Tim PON Yogyakarta. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.