Sriwijaya FC Coret Empat Pemain dan Dua Asisten Pelatih 

Alvin (di tengah) yang resmi tidak diperpanjang kontrak.

Palembang, Sumselupdate.com – Manajemen Sriwijaya FC mulai mengutak-atik komposisi pelatih dan pemain musim depan (Liga 2 2021). Laskar Wong Kito sedang merinci jajaran tim pelatih dan pemain yang tidak lagi diperpanjang kontrak.

Dari hasil rapat evaluasi pengurus, Manajemen Sriwijaya FC memutuskan untuk mencoret dua asisten pelatih sekaligus. Hal tersebut diungkapkan Indrayadi, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC kepada awak media, kemarin (31/12/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, yang juga mantan Pelatih Penjaga Gawang Sriwijaya FC, untuk sementara dua asisten pelatih Ananto Nurhani dan pelatih teknik Sriwijaya FC Fachmi Amiruddin dilepas. So, pelatih penjaga gawang Ferry Rotinsulu masih aman.

“Kami manajemen Sriwijaya FC sudah berkoordinasi dengan coach Sriwijaya FC (Budiardjo Thalib), hari ini (kemarin, Red). Kami rapat bersama sudah memutuskan dua asisten pelatih dan ini sesuai dengan kontrak sudah habis kontraknya,“ ungkap eks penjaga gawang PS Pusri pada era Galatama ini.

Maka dari itu lanjut Karyawan PT Pusri ini manajermen Sriwijaya FC memutuskan kedua asisten pelatih tersebut bukan dari bagian Sriwijaya FC lagi. Meski telah dinyatakan dilepas dari SFC  -singkatan Sriwijaya FC- dia masih memberikan harapan untuk masih ada kemungkinan berjodoh untuk bisa bergabung kembali.

“Kedepan mungkin kalau kompetisi betul-betul berjalan, kami akan terus berkomunikasi dengan kedua asisten pelatih tersebut,” tukas pengurus pria yang juga Pengurus KONI Provinsi Sumsel ini.

Teranyar, Indrayadi juga menyebut tidak akan memperpanjang empat pemain yakni Irman (striker), Sandrian (gelandang serang) dan Alvin (gelandang serang). Sementara satu pemain lagi berposisi stopper yakni Marcel Usemahu.

“Keempat pemain ini tidak bersama kita lagi musim depan. Kebetulan kontrak mereka juga telah berakhir. Kami ucapkan terimakasih atas kontribusinya selama ini,” ujarnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.