Sopir Pengangkut Minyak Mentah Tewas Ditikam

Korban tewas Desriyan (30)

Muratara,‎ Sumselupdate.com – Sopir pengangkut minyak mentah, Desriyan (30), warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Minggu (31/7) ,sekitar pukul 15.00  ditemukan tewas tidak jauh dari mobilnya.

Korban ditemukan tewas bersimbah dari oleh warga yang sedang melintas. Dugaan sementara korban tewas dibunuh, namun belum diketahui motifnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan sebelum kejadian tersebut korban berdua dengan kernetnya hendak membeli minyak mentah. Tidak jauh dari lokasi kejadian korban bertukar kernet dengan mobil temannya.

Setelah itu, teman korban mengendarai mobil langsung melaju ke arah SP 0. Sedangkan korban mengiringi dari belakang.

Temannya korban sudah sampai duluan ke SP O sementara korban ditunggu-tunggu belum juga muncul. Melihat korban tidak muncul-muncul, teman korban berinisiatif menyusul memakai kendaraan roda dua. Sesampai di TKP tubuh korban ditemukan sudah tewas berlumuran darah.

‎Kapolres Mura, AKBP Herwansyah Saidi melalui Kapolsek Rawas Ilir, IPTU Fajri, membenarkan adanya penemuan mayat di simpang Pauh, Minggu (31/7), sekitar pukul 16.00.

Penemuan mayat itu setelah aparat mendapat laporan dari masyarakat. Saat ditemukan korban menderita luka tusuk di bagian paha sebelah kiri.

“Mayat dibawa ke RSUD Rupit untuk di visum et repertum,” jelasnya. ‎(Ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.