Soal Pindah ke Partai NasDem, Fitrianti: Hanya Ingin Fokus Kerja

Wakil Walikota Fitrianti Agustinda

Palembang, Sumselupdate.com – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda sudah mundur dari kepengurusan PDI Perjuangan sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang serta dari keanggotaan PDI Perjuangan.

Bahkan kini santerĀ  dikabarkan Fitrianti pindah ke Nasdem dan menjabat sebagai ketua DPC Nasdem Kota Palembang. Namun saat dikonfirmasi, Fitri hanya menjawab ingin fokus kerja di masa akhir jabatan.

Read More

“Yang penting bekerja dulu untuk membantu masyarakat, untuk masalah itu nanti,” katanya, Senin (4/4/2022).

Sementara sebelumnya Fitri mengatakan, keputusan untuk mundur dari PDI Perjuangan diakui Fitrianti sudah bulat. Hal ini dilakukannya hanya untuk agar fokus bekerja sebagai Wakil Wali Kota Palembang di akhir masa jabatan.

“Tidak terasa saya tinggal sekitar satu tahun lagi. Saya hanya ingin berbuat lebih banyak untuk lebih masyarakat. Jadi bisa lebih fokus bekerja,” katanya.

Fitri menegaskan, sampai saat ini tidak ada niatnya ingin pindah ke partai lain. “Waduh, itu belum dulu. Yang penting sekarang saya mau bekerja dulu. Mengakhiri masa jabatan ini dengan baik. Karena masih banyak yang belum saya lakukan,” katanya.

Untuk PDI Perjuangan sendiri, Fitri mengatakan, dia lahir dari partai tersebut. Sehingga, bisa menjadi seperti sekarang ini. “Doakan saja supaya saya mampu bekerja lebih baik untuk masyarakat,” katanya. (Iya)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.