Simak! Artis Ibukota Bakal Hadir di Gelanggang Remaja Sekayu

Penulis: - Selasa, 24 Oktober 2023
Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi.

Sekayu, sumselupdate.com – Nampaknya Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu bakal kembali membeludak dipadati  oleh penonton. Pasalnya, Pemkab Musi Banyuasin melalui Bagian Tata Pemerintahan (TAPEM) berencana akan mendatangkan artis ibukota untuk memeriahkan malam hiburan rakyat pada hari Minggu (5/11/2023).

Menurut Kepala Bagian Tapem Suganda AP MSi, malam hiburan rakyat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Muba Ke 67 tahun 2023. Ajang ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sehingga dapat berdampak pada peningkatan ekonomi bagi pelaku usaha UMKM di Kabupaten Muba.

“Kita berharap masyarakat berbondong-bondong datang pada malam pesta rakyat di lapangan gelanggang remaja Sekayu untuk mendapat hiburan.  masyarakat bisa terhibur dengan 2 artis yang kita datangkan yaitu Dua Anggrek (Cekini Ke Gondang Ria) dan Meggy Diaz. Mohon support dan dukungan dari teman teman OPD untuk suksesnya acara ini,” ungkapnya.

Hal ini disampaikannya langsung saat rapat persiapan kunjungan Pj. Gubernur Sumatera Selatan dan rapat pemantapan Muba Expo Tahun 2023 serta rapat Malam Hiburan Rakyat Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 Kabupaten Musi Banyuasin dengan Tema “Bangkit Bersinergi Menuju Muba Lebih Maju” yang berlangsung di ruang rapat Serasan Sekate, Selasa (24/10/2023).

Advertisements

Menanggapi yang disampaikan, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi menghimbau kepada seluruh OPD yang terlibat agar dapat mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca juga: Artis Ibukota Bakal Meriahkan Muba Expo Tahun 2023

“Ini adalah salah satu upaya kita mendorong pertumbuhan ekonomi pelaku usaha UMKM di Muba. Selain itu, hiburan rakyat ini kita laksanakan hendaknya dapat memperkokoh silaturrahmi antara masyarakat bersama Pemerintah Daerah dalam satu ikatan rasa persatuan dan kesatuan seirama dengan tema kita ‘Bangkit Bersinergi Menuju Muba Lebih Maju’,”ujar Musni.

Baca juga: Pj Gubernur Sumsel Bakal Hadiri Muba Expo 2023

Jadi, lanjutnya “Mari kita bersama sama, bahu membahu untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan malam hiburan rakyat ini. Semoga acara berjalan lancar UMKM Muba rejekinya juga tambah lancar,” pungkasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.