Siap-siap Tampung Air, PDAM Tirta Musi Palembang Kembali Hentikan Distribusi Air Bersih

Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya.

Palembang, Sumselupdate.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang kembali melakukan penghentian pengaliran air bersih pada tujuh unit pelayanan selama kurang lebih empat jam.

Kebijakan ini diambil karena pekejaan pemeliharaan instalasi listrik oleh PLN pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Read More

Dirut PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya mengatakan, penghentian distribusi air bersih lantaran akan dilakukan pengerjaan Kubikel dan pemasangan CT (Current Transformation) di Intake Karang Anyar.

“Untuk peningkatan kehandalan listrik, ini berakibat pemadaman pada Rabu (13/10/201) mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB,” katanya.

Andi Wijaya mengatakan, dengan dilakukan pengerjaan tersebut maka berdampak terhadap penghentian pengaliran air bersih di beberapa wilayah unit pelayanan meliputi Unit Pelayanan Rambutan, 3 Ilir, KM 4, Kalidoni, Sako Kenten, Karang Anyar, dan Alang-Alang Lebar.

Pengumuman penghentian distribusi air bersih dari PDAM Tirta Musi Palembang.

Dikatakannya, normalisasi pengaliran setelah gangguan untuk Unit Pelayanan Rambutan, 3 Ilir, dan Kalidoni memakan waktu 1X24 jam terutama untuk di daerah ujung pengaliran.

Sedangkan unit pelayanan Km4, Sako Kenten, unit pelayanan Alang Alang Lebar dan di daerah ujung pengaliran normalisasi memakan waktu 2X24 jam.

“Untuk pelanggan yang ada di wilayah tersebut untuk bijak menggunakan air. Jika terdapat sesuatu yang mendesak bisa menghubungi call center 0711355222,” katanya. (iya)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.