Sembilan Peserta MTQ Asal Muba Masuk Final

Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Sekayu, Sumselupdate.com- Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi terus bergulir. Ratusan peserta dari beberapa cabang yang diikutsertakan 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel bersaing untuk merebut tiket MTQ ke tingkat Nasional pada November mendatang.

Dalam rangkaian MTQ tingkat Provinsi Sumsel ini, sebanyak 9 peserta asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berhasil melaju babak final.

Bacaan Lainnya

“Dari arena MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Palembang sampai hari ini kafilah Muba sudah 9 peserta yang masuk final dan akan memperebutkan juara 1,2 dan 3,” ungkap Kabag Kesra Pemkab Muba Opi Palopi, Selasa (8/9/2020).

Dikatakan, pertandingan dari masing-masing cabang masih terus berlangsung dan dirinya meminta doa dan dukungan kepada warga Muba agar peserta asal Muba dapat meraih juara dan hasil yang terbaik.

“Mohon doa dan dukungan semua warga Muba, dan dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin yang tak henti-hentinya memberikan support yang sangat maksimal,” ungkapnya.

Diketahui, adapun hasil peserta MTQ asal Muba yang masuk ke final yakni diantaranya Cabang tahfidz 1 juz putri, cabang tahfidz 30 juz putra, cabang tahfidz 30 putri, cabang Tilawah Anak anak putri.

Kemudian, cabang 5 juz putra, cabang 5 juz putri, cabang Tilawah remaja putra, cabang Tilawah remaja putri, dan cabang KTIQ Putri.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin, Lic, Econ, MBA, mengucapkan selamat kepada peserta asal Muba yang telah berjuang dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumsel.

“Terus berdoa dan jaga kesehatan, semoga dapat memberikan hasil yang terbaik,” ucap Dodi Reza.

Dodi melanjutkan, agar kepada semua peserta MTQ asal Muba untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar serta meluangkan waktu istirahat yang cukup pada saat usai perlombaan.

“Kami semua di Muba turut mendoakan dan memberikan support,” tandasnya. (rill)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.