Semangat Kebersamaan dan Doa, DPC Partai Gerindra OKU Selatan Optimis Raih Kemenangan

Minggu, 14 Mei 2023
Bacaleg beserta jajaran pengurus DPC Gerindra OKI Selatan berfoto bersama dengan komisioner KPU OKU Selatan, Minggu (14/5/2023).

Laporan: Roni ADP

Muaradua, Sumselupdate.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten OKU Selatan optimis meraih kemenangan dengan modal kebersamaan dan diiringi doa.

Bacaan Lainnya

Optimisme itu dikemukakan Ketua DPC Gerindra OKU Selatan Wahyudi usai menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 ke Kantor  KPU OKU Selatan, Minggu (14/5/2023).

Wahyudi mengatakan DPC Partai Gerindra OKU Selatan akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan Pemilu 2024.

“Dengan semangat kebersamaan dan juga doa dari semua pihak, kami akan berusaha yang terbaik untuk kemenangan Partai Gerindra pada pileg maupun pilpres 2024,” tandasnya.

Sementara itu, bacaleg beserta jajaran pengurus DPC Gerindra OKI Selatan bersama-sama menuju KPU Kabupaten OKU Selatan untuk menyerahkan berkas.

Pada kesempatan itu, berkas bacaleg Partai Gerindra OKU Selatan tahun 2024 dinyatakan KPU diterima dan lengkap.

Ketua KPU OKU Selatan, Ade Putra Martabaya, SH mengatakan setelah pemeriksaan serta validasi SILON atau Sistem Informasi Pencalonan, maka berkas bacaleg Gerindra OKU Selatan dinyatakan lengkap dan diterima. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.