Seleksi U-15 Diserbu 300 Pemain, PS Palembang Makin Tua Makin Jadi

Pemain yang ikuti seleksi PS Palembang U-15.

Palembang, Sumselupdate.com – Gaung dari PS Palembang semakin terdengar di Sumatera Selatan. Tim yang berdiri sejak 1970 ini, kembali booming setelah sempat terbenam.

Itu dibuktikan dengan membludaknya peserta seleksi pemain PS Palembang U-15, di Stadion Patra Jaya, Kamis (14/1/2021), yang tercatat menembus sampai 300 pemain. Sebelumnya, 10 pelatih PS Palembang juga telah melakukan seleksi buat pemain U-17 dan PS Palembang Liga 3.

Bacaan Lainnya

Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa yang hadir langsung dalam seleksi, mengatakan, jika besarnya peserta seleksi di luar ekspektasi dari Manajemen PS Palembang.

Ia sama sekali tidak menyangka, jika antusias pemain U-15, U-17 dan pemain Liga 3 yang ingin bergabung dengan PS Palembang cukup besar.

“Selama ini mungkin tidak dibuka secara umum, sekarang kita buka. Ternyata antusias pemain sangat tinggi sekali,” ucapnya.

Presiden PS Palembang Ratu Dewa.

Jika secara keseluruhan, lebih dari 1.000 pemain yang ikut seleksi PS Palembang untuk U-15, U-17 dan PS Palembang Liga 3. Mereka yang dinyatakan lolos seleksi, dipastikan merupakan pemain terbaik dan punya kemampuan lebih.

“Tidak ada intervensi dari manajemen dan semua pihak. Semua keputusan kita serahkan pada 10 pelatih,” tegasnya.

Ratu Dewa juga mengungkapkan, jika seleksi yang di gelar PS Palembang gratis. Tidak dipunggut biaya sama sekali dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Bahkan, manajemen PS Palembang, juga menerjunkan tenaga medis yang siap melayani pemain seleksi jika mengalami gangguan kesehatan atau cedera.

“Semoga kita bisa menggulang kejayaan PS Palembang diera 1998/1999 saat berhasil juara Divisi II. Semoga kita bisa mengulang masa kejayaan itu,” tegasnya. (zal)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.