Sedang Nongkrong, Andre Dikeroyok Puluhan Orang Hingga Alami Luka Bacok

Selasa, 31 Oktober 2023

Laporan : Candra Budiman

Palembang, Sumselupdate.com – Andre (20), warga komplek The Green Catleya Residence Sako Palembang, harus dirawat di rumah sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, usai dikeroyok oleh puluhan orang pelaku tak dikenal.

Bacaan Lainnya

Tak terima atas kejadian yang dialaminya anaknya, orang tua korban bernama Hendra Saputra (50), terpaksa membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada Senin (30/10/2023) malam.

Menurut keterangan Hendra, anaknya dirawat di rumah sakit dalam keadaan kritis setelah mengalami luka robek di bagian dahi kanan, punggung atas kiri dan kaki kiri diduga akibat senjata tajam.

Hendra menjelaskan anaknya sudah dikeroyok puluhan orang, saat sedang nongkrong di jalan Bambang Utoyo, Kelurahan 2 Ilir Palembang, tepatnya di dekat SMK Pembina 2, pada Senin (30/10/2023) dinihari, sekitar pukul 02.30 WIB.

“Awalnya itu, anak saya ini sedang nongkrong sama teman-temannya. Lalu datang rombongan pelaku itu sekitar 30 orang, mendekati rombongan anak saya. Saat itu salah satu pelaku melemparkan botol kaca ke arah mereka,” ungkap Hendra, di konfirmasi wartawan, pada Selasa (31/10/2023) pagi.

Hendra yang lebih akrab disapa dengan nama Tungau ini, menjelaskan saat di lemparkan botol kaca itu, rombongan anaknya ketakutan dan kabur melarikan diri.

“Tapi, anak saya ini (korban, red) terjatuh saat berlari. Jadi dia langsung dikeroyok oleh puluhan orang itu. Menurut anak saya, banyak pelaku yang bawa senjata tajam, dia dibacok pakai celurit,” jelasnya.

Laporan Hendra Saputra sudah diterima anggota SPKT Polrestabes Palembang, dan telah di serahkan ke unit Reskrim, untuk ditindak lanjuti. “Anak saya sempat kritis di rumah sakit, alhamdulillah hari ini sudah sadar. Semoga polisi dapat segera menangkap para pelakunya,” tutup Hendra. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.