Secara Aklamasi Hairul Mursalin Pimpin PPP PALI

Ketua DPC PPP Kabupaten PALI Terpilih Hairul Mursalin

PALI, Sumselupdate.com –Hairul Mursalin, anggota DPRD Kabupaten PALI secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten PALI setelah melewati Musyawarah Cabang I (Muscab I) PPP Kabupaten PALI.

Muscab yang digelar di Gedung Serba Guna, Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI, Senin (26/9) dihadiri langsung Bupati PALI, H Heri Amalindo, Ketua DPW PPP Sumsel H Agus Sutikno, Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman yang juga ketua DPC PPP Kabupaten Muaraenim, Rizal Kennedy, Sekretaris DPW PPP Sumsel serta rombongan DPW PPP sumsel.

Bacaan Lainnya

Kepada Sumselupdate.com Hairul Mursalin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Dirinya juga mengajak seluruh kader partai berlambang Ka’bah tersebut untuk sama-sama membesarkan serta menjaga marwah partai yang identik dengan warna hijau tersebut.

Alhamdulillah, proses muscab hari ini tidak ada halangan dan hambatan, baik ketika menyampaikan laporan pertanggungjawaban Plt. Ketua DPC PPP kabupaten PALI, maupun pada saat musyawarah. Dan kelima Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten PALI telah menyepakati untuk menunjuk saya dan saudara Jhon Edi sebagai Sekretaris,” terang pria asli kecamatan Tanah Abang tersebut.

Dirinya diberikan waktu tujuh hari untuk menyusun kepengurusan DPC PPP PALI.

“Bersama mide formatur terpilih, kami diberikan waktu tujuh hari untuk menyusun kepengurusan di DPC PPP kabupaten PALI untuk diserahkan ke DPW dan disahkan oleh DPP PPP. Untuk nama-namanya nanti, kita lihat saja ke depannya,” tandasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.