Satu Hari Jelang Ramadhan, Giat Protokes di Gelumbang Muaraenim Makin Gencar

Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Koramil 404-01 Gelumbang, gencar meningkatkan protokol kesehatan (Protokes) di wilayah teritorial mereka.

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Koramil 404-01 Gelumbang, gencar meningkatkan protokol kesehatan (Protokes) di wilayah teritorial mereka.

Bacaan Lainnya

Danramil Gelumbang Kapten Mardin melalui Babinsa Serda Riswanto mengungkapkan, giat ini dilakukan guna menekan lajunya penyebaran Covid 19 di wilayah teritorial Koramil 404-01 Gelumbang Kodim 0404 Muaraenim.

“Giat ini kita lakukan mengingat sebentar lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Maka itu peningkatan Protokol kesehatan sangatlah perlu kita laksanakan di wilayah teroterial kita, agar mampu menekan lajunya penyebaran Covid 19,” ungkap Serda Riswanto, Senin (12/04/2021) pada awak media.

Kemudian, ia juga mengharapkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi Protokes serta menetapkan 3M di dalam aktivitas-nya sehari-hari.

“Kami mengimbau kepada semua masyarakat untuk tetap mematuhi Protokes serta selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak di dalam beraktivitas sehari-hari,” harapnya.

Terakhir, Serda Riswanto menegaskan bahwa, pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak hanya dilakukan oleh pihaknya semata, namun kerjasama semua pihaklah yang diutamakan.

“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Kalau tidak dimulai dari kita lalu siapa lagi yang memutus mata rantai ini,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.