Satu Bulan Terakhir, Polres OKU Timur Berhasil Ringkus Delapan Pemuja Shabu

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM menggelar press realese tindak pidana kasus penyalahgunaan narkotika selama satu bulan terakhir di halaman rumah dinas Kapolres OKU Timur, Senin (1/8/2022) sore.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Sebagai wujud komitmen dalam memberantas pengedaran narkotika di wilayah hukumnya, Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM menggelar press realese tindak pidana kasus penyalahgunaan narkotika selama satu bulan terakhir di halaman rumah dinas Kapolres OKU Timur, Senin (1/8/2022) sore.

Read More

Dengan didampingi Kasat Narkoba Iptu Bondan Try Hoetomo dan beberapa para pejabat Polres OKU Timur, AKBP Nuryono mengatakan, sepanjang Juli 2022, Satres Narkoba Polres OKU Timur berhasil mengamankan narkotika jenis shabu dengan berat 122,98 gram.

Di mana barang haram ini didapat di beberapa kecamatan di Kabupaten OKU Timur.

“Terhitung satu bulan terakhir ini sudah ada enam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba dengan jumlah tersangka sebanyak delapan orang yang semuanya laki-laki dan dengan barang bukti narkotika jenis shabu-shabu seberat 122,98 gram,” jelas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, sebelumnya Satres Narkoba Polres OKU Timur juga berhasil mengamankan tersangka penyalahgunaan narkotika jenis shabu dalam jumlah yang tidak sedikit.
Berdasarkan itu, ia mengintruksikan anggota Satres Narkoba untuk melakukan penyelidikan di semua wilayah di Kabupaten OKU Timur.

“Setelah melakukan penyelidikan, anggota Satres Narkoba berhasil mengamankan barang bukti di mana peredarannya didapat dari beberapa kecamatan yang ada di OKU Timur, di antaranya Kecamatan Belitang lll, Buay Madang, Bunga Mayang, dan Kecamatan Madang Suku ll,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.