Satgas Tinombala Asal Sumsel Tiba di Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Pratiwo menyambut 106 prajurit Brimob Satgas Tinombala asal Sumsel tiba di Palembang, Sabtu (5/11/2016).

Palembang, Sumselupdate.com – Sebanyak 106 prajurit Brimob Satgas Tinombala asal Sumsel tiba kembali di Palembang, Sabtu (5/11/2016) sekitar pukul 1.00.

Setelah menyelesaikan tugas pengamanan dan perburuan teroris kelompok Santoso selama tiga bulan di Poso .

Bacaan Lainnya

Kepulangan prajurit Brimob anti teror tersebut disambut Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo beserta jajarannya dalam sebuah upacara di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo mengapresiasi dedikasi para anggota satgas yang berhasil melaksanakan tugas serta pulang dengan selamat.

“Sebanyak satu kompi kini sudah tiba, dari 106 yang ditugaskan ke Poso. Alhamdulillah semuanya sehat dan pulang dengan keadaan utuh,” kata Djoko.

Djoko menambahkan, jika anggota yang baru tiba akan diistirahatkan terlebih dahulu di Mapolda Sumsel sebelum kembali menerima tugas.

“Setelah tiga bulan bertugas, kita akan istirahatkan terlebih dahulu para anggota. Nanti satu minggu kemudian akan kita tugaskan kembali mengamankan aksi teror yang sedang melanda sebagian wilayah di Indonesia,” katanya. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.