Satgas Terkesan Tertutup Terkait Informasi Covid-19, Belasan Wartawan Temui Bupati OKU Timur

Rabu, 8 April 2020
Suasana pertemuan wartawan dengan Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi di ruang kerja terkait Satgas Covid-19 yang terkesan tertutup menyampaikan infomasi mengenai perkembangan virus asal China ini, Rabu (8/4/2020).

Martapura, Sumselupdate.com – Sejumlah wartawan baik cetak maupun online yang bertugas di wilayah Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengeluhkan sulitnya mendapatkan informasi terkait perkembangan Covid-19 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Kondisi ini membuat sejumlah wartawan menemui Bupati OKU Timur, HM Kholid Mawardi di ruang kerjanya, Rabu (8/4/2020).

Bacaan Lainnya

Salah satu wartawan yang ditunjuk selaku juru bicara, Arman Jaya mengatakan, kesulitan mendapatkan informasi ini karena Satgas Covid-19 OKU Timur terkesan enggan memberikan informasi dan terkesan terlalu tertutup kepada awak media yang bertanya terkait perkembangan virus Corona.

“Kami harapkan kepada Pak Bupati untuk menginstruksikan kepada jajaran Satgas Covid-19 OKU Timur supaya untuk lebih terbuka kepada pers, agar tidak terjadi miss komunikasi dan pemberitaan yang simpang siur,” ujar Arman.

Menanggapi keluhan para jurnalis ini, Bupati OKUT, HM Kholid Mawardi menegaskan, terkait informasi pemberitaan Covid-19, dapat langsung menghubungi beliau.

“Silahkan hubungi saya langsung untuk mendapatkan informasi tidak apa-apa,” tandasnya. (mat)

 

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.