Sat Lantas Pagaralam Gelar Sarapan Bubur Kacang Hijau, Ricky: Untuk Antisipasi Covid-19

Kegiatan olahraga Satlantas Pagaralam

Pagaralam, Sumselupdate.com – Personel Satlantas Polres Pagaralam menggelar  olahraga pagi di halaman Sat Lantas yang berada di Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (17/4/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan olahraga dilakukan setelah melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan dengan sarapan bubur kacang hijau.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas, AKP Ricky Mozam SH mengatakan, kegiatan olahraga sembari makan bubur kacang hujau, dilakukan agar menjaga kesehatan jasmani serta kebugaran tubuh, dan juga sebagai ajang silaturahmi.

“Olahraga merupakan kebutuhan. Untuk itu, mari kita bersama-sama selalu melakukan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani. Dengan kegiatan ini diharapkan terjalinnya kekompakan antar personel nantinya,” kata AKP Ricky Mozam, Rabu (1/4/2020).

Menurut AKP Ricky Mozam, kegiatan olah aga juga dapat mencegah penyebaran wabah penyakit berbahaya.

“Pelaksanaan olahraga ini juga dalam rangka antisipasi dan langkah pencegahan penyebaran virus Corona dan penyakit laimnya di lingkungan Satuan Lalu Lintas,” ujar Kasat Lantas.

AKP Ricky menambahkan, langkah tersebut diambil mengingat virus Corona dan penyakit lainnya sudah menjadi kejadian luar biasa di Kota Pagaralam.

”Kita semua diminta untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Selain itu, anggota diminta untuk mengimbangi dengan olahraga dan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” tegas AKP Ricky Mozam. (ric)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.