Sambut HUT ke-77 TNI, Dandim 0404 Muaraenim Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Dandim 0404 Muaraenim Letkol Arh Rimba Anwar bakti menggelar bakti sosial bersama masyarakat di dua kecamatan, Minggu (11/9/2022).

Laporan: Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0404 Muaraenim menggelar olahraga bersama dan bakti sosial bersama masyarakat di dua kecamatan, Minggu (11/9/2022).

Read More

Kegiatan diawali dengan olahraga bersama dan adventure menggunakan sepeda motor Trail yang dikomandoi Dandim 0404 Muaraenim Letkol Arh Rimba Anwar bersama Camat Tanjung Agung Sahlan, Danramil 404-04/ Gunung Megang Kapten Inf Agus Sanjaya, Danramil 404-06/Semendo Kapten Inf Aprizal, Kapten Inf Erik Istanto, Kapten Inf Arip Nuruhman, Pendim Sertu Giarta,  dan lima anggota Kodim 0404/Muaraenim serta masyarakat.

Dandim 0404 Muaraenim Letkol Arh Rimba Anwar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI di Kodim 0404 Muaraenim.

Di mana kegiatan tersebut juga diselipkan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di dua kecamatan yakni Tanjung Agung dan Kecamatan Semendo Darat Laut (SDL).

“Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI dan yang mana alhamdulillah dalam kegiatan kami melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan sedikit rezeki kami membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Rimba mengatakan rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI tersebut akan lebih menekankan pada kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di seluruh jajaran Kodim 0404 Muaraenim sebagai bentuk bakti TNI kepada masyarakat.

“Semoga dalam kegiatan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban masyarakat. Dan kami juga mengimbau kepada masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan serta selalu menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Tanjung Agung Sahlan mengapreasi kegiatan tersebut dan ia berharap apa yang dilakukan Kodim 0404 Muaraenim dapat terus dilakukan terhadap masyarakat.

“Dirgahayu TNI ke-77 semoga semakin jaya. Kita berharap apa yang dilakukan Kodim 0404 Muaraenim ini akan terus dilalsanakan dengan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” harapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.