Robert Rene: Kami Bukan Jalan-jalan di Sini, Poin Sempurna Harus Digenggam

Robert Rene Alberts (bola.net)

Palembang, Sumselupdate.com –Tim tamu PSM Makassar memboyong 18 pemain terbaik andalan mereka saat dijamu Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Torabica Soccer Competion (TSC) 2016 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Sabtu (18/6) malam.

Bahkan tim yang ditukangi Robert Rene Alberts tersebut menegaskan kedatangan Juku Eja ke Palembang, bukan hanya untuk jalan-jalan melainkan menargetkan untuk menggenggam poin sempurna.

Bacaan Lainnya

“Meskipun Sriwijaya tim kuat tapi kedatangan kami ke sini untuk mencuri kemenangan,” sesumbar Robert, Sabtu (18/6).

Optimisme tim Ayam Jantan dari Timur ini lantaran pemain yang dibawa pelatih Arema Cronus ini, semua yang terbaik dimiliki PSM. “Kami akan meraih kemenangan di sini,” kata dia.

Senada dikatakan Assisten pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Battola. Dia mengaku, sebelum datang ke Palembang mereka sudah melakukan persiapan dengan membenahi semua sektor khususnya lini belakang dan depan serta kerja sama tim.

“Melawan SFC kita akan mencoba menurunkan striker lokal sejak menit awal seperti Muchlis Hadi Ning, M Rahmat, dan Ferdinand Sinaga,” tutur Syamsuddin Battola.

Terlebih kata Battola, khusus para pemain depan sudah mendapatkan drill khusus agar bisa menyelesaikan finishing touch menjadi gol. “Kita rasa Muchlis akan tampil lebih baik dibandingkan Lamine di lini depan,” harap dia. (tra)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.