Rizky Febian dan Mahalini Berantem, Siapa yang Sule Bela? Saksikan ‘Cari Berkah’ BTV Sore Ini Ya!

Penulis: - Kamis, 14 Maret 2024
Cari Berkah yang akan tayang sore ini, Kamis, 14 Maret 2024 pukul 17.18 WIB hanya di BTV! Kita pastinya akan dihibur dengan lawakan Sule,

Jakarta, Sumselupdate.com – Rizky Febian kabur ke rumah Sule dan Mimin Eva karena bertengkar dengan Mahalini. Iky, sapaan akrabnya berniat menginap beberapa hari di rumah Sule untuk menenangkan diri.

Ternyata, Mahalini yang tahu keberadaan Iky langsung menyusulnya. Ia yang ingin menyelesaikan masalahnya dengan Iky meminta saran pada Sule.

Siapakah yang akan Sule bela? Bagaimana pandangan islam saat ada dua pihak yang sedang bertengkar? Siapa yang harus dibela? Bersama dengan Ustadz Aji Pangestu, Sule akan membantu permasalah Iky dan Lini dalam “Cari Berkah” yang akan tayang sore ini, Kamis, 14 Maret 2024 pukul 17.18 WIB hanya di BTV! Kita pastinya akan dihibur dengan lawakan Sule,

Mimin Eva dan Vior sambil menunggu waktu berbuka puasa. Dilanjutkan dengan Kultum Ramadan, Ustadz Zacky Mirza akan memberikan tausiyah yang dapat membuat kita lebih memahami lagi mengenai makna bulan suci Ramadan.

Salah satu ibadah yang hanya dilakukan pada bulan Ramadhan adalah salat tarawih. Benarkah tarawih semalam suntuk di bulan suci Ramadhan bikin ngantuk? Nantikan kultum Ramadan BTV sore ini yang akan hadir setiap hari selama bulan Ramadhan ya!

Saksikan juga ‘Muslimpedia’ yang akan menemani waktu sahur kalian yang tayang setiap hari selama Ramadhan mulai pukul 03.30 WIB! BTV Bersatu Meraih Berkah!

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan.

Kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam.

Ayo follow akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe channel Youtubenya di @BeritaSatuChannel. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.