Resmi! Wika Salim Ditunjuk Nyanyikan Soundtrack Piala Dunia U-17

Minggu, 1 Oktober 2023
Resmi! Wika Salim Ditunjuk Nyanyikan Soundtrack Piala Dunia U-17

Jakarta, Sumselupdate.com – Penyanyi dangdut Wika Salim resmi ditunjuk Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menyanyikan soundtrack lagu Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Lagu berjudul Bersama Garuda yang akan dinyanyikan penyanyi kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini bergenre dangdut.

Bacaan Lainnya

Bersama Garuda diyakini akan menjadi lagu yang bisa membangkitkan rasa nasionalisme para pemain dan juga pencinta sepakbola di Indonesia dalam menghadapi Piala Dunia U-17, November 2023 mendatang.

“Ini adalah kali pertama Tim Nasional Sepakbola Indonesia memiliki official theme song sebagai lagu yang akan mengiringi dukungan kepada timnas dalam perjuangannya meraih impian demi kebanggaan bangsa Indonesia khususnya seluruh fans sepakbola Indonesia,” tulis PSSI dalam keterangan yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (30/9/2023).

Diterangkan PSSI, lagu ini merupakan karya kolaborasi PSSI dengan pihak Sani Music dan Wika Salim sebagai penyanyinya.

Official theme song ini dibuat secara khusus atas kolaborasi antara PSSI, Sani Music bersama penyanyi Wika Salim dalam merayakan kebangkitan sepakbola Indonesia yang juga akan menjadi tuan rumah event sepakbola terbesar dunia, Piala Dunia,” tegasnya.

Wika Salim dalam unggahan di akun media sosialnya sambil mengunggah kebersamaan bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengaku bangga dipercaya untuk menyanyikan soundtrack lagu Piala Dunia U17 ini.

Alhamdulillah dipercaya membawakan official song of timnas dan membawakannya dgn alunan musik Dangdut @pssi Bersama Garuda. Terima kasih banyak Bpk ketum @erickthohir atas kesempatannya dan apresiasi untuk musik dangdut,” tulis Wika.

Sebagai penyanyi dirinya juga mengucapkan selamat bertanding pada duta-duta bangsa yang akan memperkuat Timnas U-17 yang akan bertanding di Piala U-17, November mendatang.

Selamat berjuang atlit2 kebanggaan Indonesia .. sehat selaluuuu.. Bismillah Garuda Mendunia,” tandasnya.(bsc)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.