Resmi Jadi Wakil Rakyat, Ini Program Feby Anggi Pratama

Feby Anggi Pratama bersama Walikota Palembang Harnojoyo.

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang priode 2019-2024, Feby Anggi Pratama, SH M.Kn mengatakan, sebagai wakil rakyat terpilih ini menjadi tugas dan amanah tanggung jawab yang mulia dan memiliki nilai ibadah besar karena di dalamnya ada tugas penting.

“Ada tiga program yang akan saya lakukan setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Palembang. Pertama, menghimpun aspirasi dan inventaris masalah yang ada di masyarakat Palembang pada umumnya dan Khususnya Dapil 4 bersama tokoh masyarakat, agama, Ketua RT, RW dan Masyarakat,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

“Kedua, tetap menjaga silahturahim dan diskusi bersama Generasi Milenial, kaitanya membahas program yang sesuai dengan kebutuhan milenial dan ketiga melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan keterampilan, kewirausahaan dan kepemimpinan,” dirinya melanjutkan.

Menurut alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammdiyah Palembang (UMP) ini, dirinya siap mengabdi dan akan mementingkan kepentingan rakyat terkhusus bagi masyarakat yang berada pada dapilnya. Selain itu lanjutnya, ia akan bersinergi kepada para senior.

“Tentunya sebagai anggota DPRD saya bisa menyuarkan dan menampung aspirasi masyarakat Palembang, khususunya dapil saya. Selain itu, saya bersyukur, terima kasih atas segala doa dan dukungan masyarakat.Insya Allah kami menjadi anggota DPRD yang amanah dan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya,” tukasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.