Reses di OKI, Raden Gempita: Aspirasi Masyarakat yang Dihimpun Siap Diperjuangkan

Kamis, 9 Maret 2023

Kayuagung, sumselupdate.com– Anggota DPRD Sumatera Selatan dari Partai Gerindra Raden Gempita melakukan reses masa persidangan I Tahun 2019-2023 pada beberapa desa di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu, (8/3/2022).

Adapun desa yang dikunjungi meliputi, Desa Pangarayan Kecamatan Tanjung Lubuk, Desa Pedamaran VI Kecamatan Pedamaran, dan Desa Penyandingan Kecamatan Teluk Gelam.

Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan disambut antusias oleh masyarakat yang hadir.

Menurut Raden, masa reses merupakan masa penting yang secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses juga merupakan kewajiban bagi wakil rakyat dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Advertisements

Raden menegaskan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrenbang mulai dari tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten,” papar Raden sekaligus Sekertaris DPD Partai Gerindra Sumsel ini.

Raden menambahkan, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan meminta pemerintah untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” imbuhnya.

Tak lupa Raden mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dari masyarakat dan ia berharap skala prioritas yang diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Ilir dan OKI.

“Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur,” pungkasnya.(ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.