Razer Iskur X, Kawan Ideal Bermain Game dalam Waktu yang Lama

Razer Iskur X

Jakarta, Sumselupdate.com – Dengan busa kepadatan tinggi yang dibentuk secara ergonomis, bodi yang diperkuat dengan baja, dan kulit sintetis berlapis-lapis, Iskur X adalah kursi gaming yang nyaman dan tahan lama.

Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer. Razer mengumumkan Iskur X, produk terbaru dalam lini kursi gaming Razer, didesain secara ergonomis untuk kenyamanan maksimal dan di buat untuk ketahanan jangka panjang.

Menggunakan bodi yang diperkuat baja, dengan busa kepadatan tinggi dan disempurnakan dengan kulit sintetis berlapis-lapis, Iskur X didesain untuk kenyamanan jangka panjang walaupun bermain game dalam sesi yang cukup lama.

Iskur X dapat menopang beban hingga 136kg, dan dengan adanya sandaran untuk tulang belakang, memberikan dukungan di sepanjang lekukan alami tulang belakang. Sandaran tangan 2D dapat diatur posisinya untuk mengurangi regangan pada pergelangan tangan dan bahu, sedangkan desain tepi jok yang miring memaksimalkan dukungan pada paha dan kaki.

Dan dengan alat baring yang multifungsi, Iskur X dapat di posisikan pada postur ternyaman untuk sesi bermain jangka panjang.

Hari ini juga diluncurkan bantal kepala Razer dan bantal pinggang Razer. Didesain untuk bisa digunakan dengan kursi gaming apapun, Bantal Pinggang Razer membantu mengatur posisi tulang belakang ke posisi netral, dengan dukungan bentuk ergonomis yang membentuk punggung pengguna berkat bantalan memory foam.

Bantal Kepala Razer memaksimalkan kenyamanan dengan bantal memory foam yang padat, beradaptasi dengan bentuk kepala penggunanya untuk keseimbangan terbaik antara kenyamanan dan dukungan pada kepala.

Dengan harga yang kompetitif, Iskur X menjadi sebuah kursi gaming terbaik yang diperlukan untuk kenyamanan serta ketahanan jangka panjang sedangkan bantal kepala dan pinggang terbaru menghadirkan postur dan dukungan yang tepat untuk setiap gamer

Harga & Ketersediaan

Razer Iskur X, Bantal Kepala dan Bantal Pinggang akan mulai tersedia dan dapat dibeli pada tanggal 3 Juni 2021 di Razer Official Store, dan akan hadir di Distributor Resmi di Indonesia pada awal Juli dengan harga Rp.4.999.000. Untuk Razer Head Cushion Rp.649.000 sedangkan Razer Lumbar Cushion Rp.849.000

Razer™ adalah brand lifestye terkemuka dunia untuk para gamer.

Logo ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo paling terkenal dalam dunia gaming secara global dan komunitas esports. Dengan basis penggemar yang tersebar diseluruh benua, perusahaan ini telah mendesain dan membangun ekosistem perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang berfokus pada basis pemain terbesar di dunia.

Produk-produk Razer yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 125 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimasi permainan).

Razer juga menyediakan metode pembayaran untuk para gamer, pemuda, milenial, dan Gen Z. Razer Gold adalah salah satu layanan virtual credit terbesar di dunia untuk para gamers, dan Razer Fintech, salah satu jaringan pembayaran digital offline ke online terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada 2005 dengan dua kantor pusat di Irvine (California) dan Singapura, Razer memiliki 17 kantor di berbagai belahan dunia dan dikenal sebagai merek terkemuka untuk para pemain game di Amerika Serikat, Eropa, dan Cina. Razer terdaftar di Bursa Efek Hong Kong. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.