Rambu Jalan yang Bikin Ketawa Pengguna Jalan

Salah satu rambu yang ada di tikungan jalan.

Baturaja, Sumselupdate.com – Sepanjang jalan Lubuk Batang menuju Suka Pindah Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU, hampir di setiap tikungan semenjak seminggu terakhir ini, banyak rambu jalan bertuliskan “Kurangi Kecepatan Jalan Berlubangan”

Namun anehnya, rambu jalan tersebut membingungkan para pengendara. Membaca tulisan pada rambu jalan tersebut, salah seorang pengguna jalan sempat bingung. Terlebih lagi di salah satu jalan yang tidak berlubang.

”Tulisan itu apa maknanya ya, kok tidak ada lubang, di sebut ‘Berlubangan'”, ujar pengendara tersebut sambil melaju meneruskan perjalanannya.

Ketika dikonfirmasi ke Dinas Perhubungan Kabupaten OKU, Firmansyah mengaku pihaknya tidak memasang rambu tersebut, “Mungkin pihak dari provinsi, karena jalan Lubuk Batang – Ogan Ilir itu merupakan jalan provinsi,” akunya di hubungi via sambungan telepon.

Disoal mengenai makna tulisan tersebut, Firmansyah mengaku, “Nah kalau itu saya juga tidak paham apa maksudnya, terlebih lagi di jalan yang tidak berlubang,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, sepanjang jalan dari Lubuk Batang menuju Kecamatan KPR, rambu dan tanda peringatan sudah banyak terpasang. Pengguna jalan menduga sepertinya hanya sementara, karena tiangnya hanya di pasang di kayu bulat dan plangnya dipakukan. (Yan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.