Raih Tiket DPP PPP, Andri Siap Menangkan Pertarungan Pilkada di Bangka Barat  

Penulis: - Minggu, 2 Juni 2024
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Barat, Andri (kanan)

Bangka Barat, Sumselupdate.com – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Barat, Andri akhirnya menerima tiket dari DPP PPP untuk maju sebagai calon Bupati Bangka Barat dalam Pilkada yang akan digelar November 2024.

Plt Ketua Umum DPP PPP, Mardiono memberikan arahan, dukungan serta motivasi kepada Andri untuk mengikuti kontestasi Pilkada.

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab Andri ini dinilai sebagai figur muda idealis yang mampu merangkul semua kalangan dan jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi untuk kesejahteraan kemajuan Bangka Barat.

“Beliau (Plt Ketum PPP) merestui saya (mencalonkan kepala daerah). Secara khusus beliau berpesan melaksanakan konsolidasi lintas partai,” kata Andri  kepada sejumlah media.

Andri yang saat didampingi ketua DPC PPP se-Babel di bawah komando Hellyana selaku Ketua DPW PPP Babel menyatakan apresiasi atas kepercayaan PPP kepada dirinya.

“DPP memberi perhatian khusus, saya harus apresiasi itu. Ini amanah dan tanggung jawab yang harus saya jalankan,” papar Andri.

Andri diberikan mandat untuk siap berjuang serta segera menjalin komunikasi politik dan koalisi ke parpol di Bangka Barat menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Bangka Barat.

“Insya Allah ini menambah semangat kami untuk terus berkontribusi bagi umat di Bangka Barat. Kami yakin niat baik akan mendapatkan tempat di mata teman-teman parpol lain,” tutup Andri. (**)

 

 

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.