Raih Peringkat Enam, SMPN 9 Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

Kamis, 24 Mei 2018
Kepala SMP Negeri 9 Palembang Drs Hastia MM

Palembang, Sumselupdate.com – Jelang pengumuman kelulusan SMP yang bakal diumumkan besok, Jumat (25/4/2018), pihak Dinas Pendidikan Kota Palembang sudah merilis daftar siswa dan sekolah peraih nilai tertinggi.

Rilis tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kota Palembang pada rapat kordinas bersama seluruh kepala SMP di Palembang yang digelar di Aula SMPN 9 Palembang, Kamis (24/5/2018).

Sebagai salah satu sekolah unggulan, SMPN 9 Palembang berhasil meraih posisi 10 besar berdasarkan daftar peringkat SMP/MTs negeri dan swasta yang meraih nilai tertinggi di Sumsel dengan posisi ke enam.

“Yang secara peringkat sekolah kita naik. Dari 8 ke 10 dan ini ke 6,” ujar Kepala SMP Negeri 9 Palembang Hastia.

Lanjut dia, bahwa atas capaian ini pihaknya terus melakukan upaya untuk meningkatkan peringkat yang lebih tinggi lagi di tahun yang akan datang.

“Ya, kita terus melakukan peningkatan pembelajaran. Mudah-mudahan terus meningkat prestasi anak-anak,” pungkasnya.

Sementara peringkat pertama SMP/MTs negeri dan swasta yang meraih nilai tertinggi di Sumsel adalah SMP Ignatius Global School (IGS) Palembang, disusul peringkag kedua SMP Kristen Ipeka Palembang dan ketiga SMP Palembang Harapan. (sbw)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.