Putra Sulung Tri Rismaharini Minta Kepada Megawati…

Wakilota Surabaya Tri Rismaharini

Surabaya, Sumselupdate.com – Gonjang-ganjing, maju atau tidaknya wali kota Surabaya Tri Rismaharini ternyata tidak hanya berkembang di kalangan masyarakat kota Surabaya. Di dalam keluarga Risma sendiri, kerap menjadi pembicaraan hangat.

Seperti yang diutarakan oleh putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi yang berharap agar ibunya tetap memimpin Surabaya.

Bacaan Lainnya

Fuad berharap agar Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak memberi intruksi kepada ibunya untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

“Saya sangat berharap Ibu Megawati tidak merekomendasikan Ibu Risma untuk maju ke Pilgub DKI. Ibu (Risma) masih dibutuhkan di Surabaya,” kata Fuad saat dikonfirmasi, Kamis (11/8/2016) seperti dikutip oleh Kompas.com.

Fuad mengungkapkan bahwa wacana pencalonan itu sempat disampaikan Risma kepada keluarganya.

Namun, Risma menyatakan masih tetap ingin di Surabaya sesuai komitmen yang dibuat bersama Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana saat terpilih kedua kalinya beberapa waktu lalu.

Fuad juga berkali-kali ditanya oleh warga Surabaya perihal tersebut. Dia selalu memastikan bahwa ibunya akan tetap di Surabaya hingga lima tahun ke depan.

“Banyak warga yang tanya ke saya usai terpilih kemarin,” kata dia.

Wacana tersebut juga menimbulkan pro dan kontra di kalangan warga Surabaya. Ada yang meminta Risma agar tetap di Surabaya hingga masa jabatannya selesai, ada juga yang mendukung Risma menjadi cagub DKI. Bahkan ada juga yang sudah menjalin komunikasi dengan Jaklovers, pendukung Risma di Jakarta. (adm3)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.