Pura-pura Kejar Kucing Anggora, Pedagang Buah Ini Bobol Rumah

Tersangka bobol rumah diamankan di Polsek IB II Palembang, Selasa (12/7).

Palembang, Sumselupdate.com – Dengan modus mengejar Kucing Anggora yang melintas di depannya, hanya modus Latief (26) saat menjalankan aksi kejahatannya ketika membobol rumah milik korban, Mustarudin di Jalan Kemang Manis, Lorong Manggis, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang.

Saat dihadirkan pada gelar tersangka di Mapolsek IB II Palembang, Selasa (12/7), tersangka yang merupakan warga Jalan  Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang menjalani aksi kejahatannya pada Minggu (10/7) dini hari.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, awalnya ia dari rumah jalan-jalan ke Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang. Kemudian, saat berada di Kambang Iwak Besak, ia melihat seekor Kucing Anggora. Kemudian dikejar oleh pelaku hingga tiba di rumah korban.

“Saya mau nangkap Kucing Anggora, tapi kucingnya terus lari dan saya nyasar ke rumah warga dan pintu belakangnya sudah terbuka dan langsung masuk,” ungkap pedagang buah ini.

Sementara itu, Kapolsekta IB II Palembang, Kompol Ahmad Firdaus menjelaskan, tersangka sempat dimassa warga sekitar, tapi untungnya ada petugas yang melintas hingga cepat diamankan.

“Barang bukti yang diamankan berupa sajam dan sepeda motor tersangka,” tutupnya. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.