Punggawa Muba United Optimis Liga 2 Bergulir

Tim Muba Babel United saat menggelar sesi latihan.

Sekayu, Sumselupdate.com-Punggawa Muba Babel United Bobby Satria, memiliki keyakinan besar jika kompetisi Liga 2 2020 tetap akan digelar. Baginya, penundaan kompetisi oleh PSSI hanya bersifat sementara dan tidak akan dibatalkan.

“Kami masih tetap punya motivasi tinggi mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2. Saya yakin, kompetisi tetap akan digelar hingga tuntas,” ujar Bobby, Rabu (7/10/2020).

Bacaan Lainnya

Ia juga kecewa terhadap penundaan kompetisi. Terlebih, penundaan ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sempat terhenti di bulan Maret lalu.

Kendati demikian, dia cukup memaklumi. Sebab, penundaan kompetisi ini tidak terlepas dari situasi di Tanah Air yang belum memungkinkan. Apalagi, kasus positif Covid-19 di Indonesia masih terbilang sangat tinggi.

Sebagai pemain, dirinya hanya berupaya semaksimal mungkin menjaga kondisi fisik dan memotivasi rekan-rekannya agar tetap memiliki optimisme tinggi.

Seperti diketahui, penundaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 oleh PSSI tidak terlepas dari tidak adanya izin dari kepolisian. Ini tidak terlepas dari masih tingginya penyebaran kasus Virus Corona (Covid-19). (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.