PT Arwana Citramulia Tbk Plant IV Raih Juara 1 Penghargaan Penyelenggara Protokol Covid-19

Asisten 1 Setda OI Abdul Rahman Rosyidi memberikan penghargaan kepada PT. Arwana Citramulia Tbk Plant IV, Kamis (27/8).

Laporan Henny Primasari

Indralaya, Sumselupdate.com — Hebat, PT Arwana Citramulia Tbk, Plant IV menorehkan prestasi, pasalnya perusahaan tersebut menerima penghargaan penyelenggara protokol kesehatan Covid-19 terbaik juara 1 untuk kategori perusahaan besar nasional di Kabupaten Ogan Ilir dan juga memperoleh penghargaan sebagai donatur sarana prasarana bantuan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam yang diwakili oleh Asisten 1 Abdul Rahman Rosyidi yang bertempat di halaman PT. Arwana Citramulia Tbk Plant IV, Kamis (27/8).

Asisten 1Abdul Rahman Rosyidi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap perusahaan Arwana Keramik tersebut sekaligus bisa menjadi contoh bagi seluruh perusahan yang lain bernaung di Bumi Caram Seguguk ini.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pihak Arwana Keramik ini yang ikut peduli dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid19 dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan Covid-19 didalam pabrik. Perusahaan juga memberikan berupa bantuan seperti APD, masker, handsanitizer, dan vitamin C ke pemkab OI,”katanya.

Sementara itu dari pihak PT Arwana Citramulia Tbk Plang IV Felix Hibono mengatakan, Arwana sangat berterima kasih kepada pihak Pemkab OI yang sudah berikan apresiasi penghargaan kepada pihak perusahaan ini.

“Dengan mendapatkan juara 1 sangat memotivasi kami agar lebih baik lagi dalam memperketat pelaksanaan protokol kesehatan didalam pabrik. Kami juga rutin memberikan vitamin kepada karyawan untuk memperkuat imum tubuh . Setiap pekerja diwajibkan memakai masker, bahkan fasilitas cuci tangan tersedia di 20 titik lokasi didlm lokasi pabrik. Alhamdulilah kita masih diberikan kepercayaan melalui penghargaan penyelenggara protokol kesehatan Covid-19 terbaik juara 1 untuk kategori perusahaan besar Nasional di Kabupaten Ogan Ilir,”kata Felix.

Ia berharap, sebagai perusahaan yang peduli untuk membantu memutus mata rantai covid19 bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya terutama memutus mata rantai Covid-19 dan Ogan Ilir masuk zona hijau.

“Saya berharap untuk perusahaan PT Arwana ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya yang turut ambil untuk9 memutuskan mata rantai covid19,”jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.