Progres Capai 40 Persen, Pembangunan GOR Pagaralam Ditargetkan Rampung Desember 2020

Gubernur Sumsel H Herman Deru didamping Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melakukan peletakan batu pertama pembangunan GOR Pagaralam belum lama ini.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Proses Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Pagaralam yang terletak di Desa Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, progresnya sudah mencapai empat puluh persen.

Bacaan Lainnya

Site Manager di PT Karya Tama Saviera, Tarmizi, MM saat ditemui Sumselupdate.com, Sabtu (10/10/2020) lalu,  mengatakan, saat ini pembangunan GOR dalam proses pemangsangan tiang baja berat dan akan memasang kuda-kuda dan penutup atap (erection).

“Insya Allah pembangunan GOR ini bisa tepat waktu. Mudah-mudahan cuaca bersahabat sehingga proyek yang menelan dana Rp9 miliar dari CSR PT Bukit Asam bisa cepat selesai,” harapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Pagaralam, Saidi Amrulah mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang sudah membantu pelaksanaan proyek ini.

Menurut Saidi, rencananya pembangunan GOR yang nanti direncanakan sebagai gedung multi fungsi, rampung di bulan Desember 2020.

“Mudah-mudahan nanti dengan telah selesai pembanggun GOR ini dapat segera dimanfaatkan dan akan banyak tumbuh bibit atlet berpotensial meraih prestasi di berbagai cabang olahraga di Kota Pagaralam,” harapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.