Presiden Pastikan Pencarian KRI Nanggala-402 Tetap Dilakukan

Kapal Selam KRI Nanggala 402 sedang berlayar di Laut Jawa 50 Mil Utara Tuban, Jatim, Selasa (6/5/2014) dalam Latihan Kerjasama Taktis KRI dan Pesawat Udara 2014. [Antara/Eric Ireng]

Jakarta, Sumselupdate.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan duka mendalam atas tenggelamnya KRI Nanggala-402. Jokowi memastikan upaya pencarian KRI Nanggala-402 tetap dilakukan.

“Segala upaya terbaik pencarian dan penyelamatan telah dan masih akan kita lakukan,” ujar Jokowi dalam siaran langsung melalui akun YouTube Sekretariat Presiden, Minggu (25/4/2021), seperti dilansir Detikcom.

Bacaan Lainnya

Jokowi meminta masyarakat Indonesia untuk memanjatkan doa agar KRI Nanggala-402 bisa segera ditemukan. Selain itu, Jokowi berharap yang terbaik untuk keselamatan para awak KRI Nanggala-402.

“Bagi segenap anggota keluarga agar diberikan kesabaran ketabahan dan kekuatan,” terang Jokowi.

Jokowi mengatakan, seluruh bangsa Indonesia menyampaikan kesedihan yang mendalam atas musibah ini.

“Kita semua bangsa Indonesia menyampaikan kesedihan yang mendalam atas musibah ini, khususnya kepada seluruh keluarga awak kapal selam. Mereka adalah putra-putra terbaik bangsa, patriot terbaik penjaga kedaulatan negara,” ujarnya.(dtc/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.