Pos Lantas Simpang Tiga Dekat Rumah Dinas Kapolda Sumsel Diserang dengan Bom Molotov

Pos Lantas 314 simpang tiga yang terletak di Jalan AKBP Kecamatan Ilir Timur III, Palembang diserang orang tidak dikenal dengan melemparkan boom molotov.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Pos Lantas 412 simpang tiga yang terletak di Jalan AKBP Kecamatan Ilir Timur III, Palembang diserang orang  tidak dikenal dengan melemparkan bom molotov.

Bacaan Lainnya

Pantauan Sumselupdate.com, Jumat (26/2/2021) suasana sepi terlihat di Pos Lantas yang dekat dengan rumah dinas Kapolda Sumsel tersebut.

Di dalam Pos Lantas tersebut tampak dua anggota polisi yang bertugas. Saat ditanya mengenai peristiwa pelemparan bom molotov, keduanya enggan berbicara.

Namun dari pantauan wartawan di lapangan terlihat pada dinding ujung pos tersebut berwarna kehitaman. Akan tetapi bekas pecahan botol sudah tidak ada lagi.

Dari informasi ternyata barang bukti bom molotov tersebut sudah dibawa petugas ke Mapolrestabes Palembang.

Ujung dinding Pos Lantas 314 simpang tiga yang terletak di Jalan AKBP Kecamatan Ilir Timur III, Palembang tampak kehitaman usai diserang orang tidak dikenal dengan melemparkan bom molotov.

Belakangan diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (25/2/2021). Dan sejak pagi petugas kepolisian sedang memeriksa rekaman kamera CCTV.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan belum mengetahui kejadian tersebut.

“Belum monitor karena saya baru pulang dari OKU Timur,” ujarnya saat dihubungi via telepon.

Saat di Polda Sumsel sudah ramai mobil para PJU mulai di gedung promotor Polda Sumsel. Diduga kuat aparat kepolisian itu tengah rapat membahas kasus penyerangan pos polantas tersebut.

Setelah keluar rapat, para petinggi Polri tersebut tak satu pun yang ingin menjawab. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.