Polsek IB I Kejar Dua Penodong Wanita Pejalan Kaki yang Terekam CCTV

Tangkapan layar penodongan dua pria pada dua wanita yang sedang berjalan kaki.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Tertangkap kamera CCTV, sebuah aksi panodongan terhadap dua wanita pejalan kaki, yang dilakukan oleh dua pria yang mengenakan motor jenis matic, di Jalan Enim, Lorok Pakjo, Palembang, Senin (18/4/2022). Polsek Ilir Barat I, telah turun memeriksa TKP.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman CCTV, terlihat dua orang perempuan tengah berjalan kaki, yang kemudian di hampiri dua pria tidak di kenal dari arahnya.

Kemudian satu rekannya yang dibonceng langsung melompat ke arah korban dengan mengacungkan benda yang diduga senjata tajam ke arah salah satu perempuan.

Sempat terjadi aksi tarik-menarik, antara penodong tersebut dengan korban. Sebelum akhirnya pelaku tersebut berhasil merebut benda yang diduga ponsel milik korban.

Hingga pelaku kembali menaiki sepeda motor lalu melaju dengan kencang meninggalkan dua perempuan tersebut yang terlihat shock.

Informasi yang dihimpun, pelaku berhasil membawa kabur satu unit ponsel jenis IPhone 6 milik korban.

Keterangan seorang warga di TKP, Warti (42) mengatakan, peristiwa itu sebenarnya terjadi beberapa hari sebelum viral di sosial media.

“Kejadian itu beberapa hari lalu, mungkin baru viralnya sekarang,” katanya Selasa (19/4/2022).

Dikatakan Warti juga bahwa, aksi pejambretan terjadi di wilayah tersebut karena kondisi jalan yang sepi sehingga kejahatan kerap terjadi.

“Tidak sering, tapi kadang ada yang begitu, ya harus hati-hati,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, bahwa korban sudah membuat laporan polisi atas tindakan jambret yang sudah dialaminya.

“Laporannya akan kita tindak lanjuti, anggota sudah turun ke TKP,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.