Polsek Gelumbang Terjunkan 57 Personel Amankan Perlombaan MTQ Muaraenim

57 personel Polsek Gelumbang diterjunkan melakukan pengamanan perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Muaraenim.

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Sebanyak 57 personel Polsek Gelumbang diterjunkan melakukan pengamanan perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Muaraenim, di halaman Kantor Kecamatan Gelumbang, Senin (5/4/2021). Bahkan Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar SIK SH MH turun langsung memantau kesiapan keamanan .

Bacaan Lainnya

Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar mengungkapkan, jika 57 personel yang diterjunkan disebar di beberapa titik kegiatan perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Muaraenim, yang dipusatkan di Kecamatan Gelumbang.

“Lokasi yang kita amankan, selain dari arus lalu lintas bersama BKO Lantas Polsek Gelumbang, juga tujuh tempat lokasi lomba MTQ, yaitu Kantor Camat Gelumbang, SDN 21 Gelumbang di Desa Sukamenang, Masjid Attaqwa Desa Sukamenang, Masjid Muhajirin, Masjid Babussalam Gelumbang, Masjid Attaqwa kampung 2 Gelumbang, dan UPT SMA 3 Negeri Muara Enim,” ucap Kapolsek kepada media disela-sela istirahat.

Giat keamanan tersebut dilaksanakan mulai dari awal kegiatan sampai dengan selesai kegiatan perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Muaraenim.

Kapolsek Gelumbang, berharap, untuk seluruh peserta supaya mematuhi protokol kesehatan mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, dan bagi masyarakat yang melintas untuk supaya berhati-hati saat melintas dikarenakan banyaknya peserta yang lalu lalang lewat saat kegiatan tersebut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.