Polsek Gelumbang Razia Warung Remang-remang, Ini Hasilnya

Razia tempat hiburan malam.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Untuk pengamanan dan menjaga situasi tetap kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru, jajaran Polsek Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan bersama TNI dan Satpol PP menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), Sabtu (30/11/2019) malam.

Setelah menggelar apel di Mapolsek Gelumbang, petugas gabungan menyisir sejumlah tempat, mulai dari warung remang-remang di Desa Segayam dan Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim.

Bacaan Lainnya

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung warung remang-remang yang ada di sepanjang Jalan Lintas Palembang-Prabumulih

Dalam razia tersebut, aparat  mengimbau pemilik warung untuk tidak menjual minuman keras dan melaporkan apabila ada pengunjung mencurigakan.

Dalam operasi ini, hingga razia berakhir pukul 23.00 tadi malam, petugas mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BG 2629 TT yang tanpa dilengkapi surat-surat.

Petugas memeriksa kendaraan.

 

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno mengatakan, razia merupakan tindak lanjut Surat Perintah Kapolres Muaraenim  tentang pelaksanaan razia terpadu Polsek jajaran Polres Muaraenim dengan sasaran 3C ( Curat, Curas, Curanmor ), penyalahgunaan senjata api, sajam, premanisme, narkotika, perjudian, miras, dan kejahatan jalanan.

“Semua itu dilakukan untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di masyarakat tetap lancar menjelang Natal dan pergantian tahun serta kegiatan seperti ini akan terus kita gelar secara rutin,” kata Kapolsek usai memimpin giat razia.

Priyatno juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Gelumbang, Kelekar, dan Kecamatan Muara Belida yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Gelumbang untuk melengkapi surat dan kelengkapan saat berkendara.

“Masyarakat juga diminta bekerja sama serta melaporkan kepada kepolisian kalau ada tindakan premanisme atau pun aksi kejahatan lainnya yang dapat mengganggu kondusivitas dalam suatu daerah,” imbuhnya. (vir)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.