Polsek Baturaja Timur Kembali Gelar Operasi Yustisi

Operasi Yustisi Polres Baturaja Timur.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Polsek Baturaja Timur, kembali melakukan  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan mengimbau penerapan protokol kesehatan guna mencegahan penyebaran Virus Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Bacaan Lainnya

Kali ini, operasi Yustisi ini menyasar cafe, karoke dan tempat makan yang berada di Wilayah Hukum Polsek Baturaja Timur OKU, Senin (22/2/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan kali ini dipimpin Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono, SH yang diwakili oleh Kapolsubsektor Iptu Yusrizal,  didampingi Aiptu L. Simatupang dan beberapa porsonel Polsek Baturaja Timur.

Selama kegiatan, petugas terus mengimbauan menjaga Kamtibmas dan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokes. Tak hanya secara lisan, petugas juga membawa papan bertuliskan himbauan untuk mencuci tangan, menjaga jarak dan  memakai masker.

“Kegiatan ini dilakukan  bertujuan untuk penerapan disiplin dan untuk mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan memutus mata rantai virus Covid-19, serta upaya pencegahan terjadinya tindak pidana,” ucap Kapolsubsektor Iptu Yusrizal. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.