Polisi Kantongi Identitas Penabrak Petugas DKK Hingga Sekarat, Diminta Bertanggungjawab

Kanit Gakkum Iptu Arsikakum.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Peristiwa tabrak lari yang menimpa petugas DKK Kota Palembang, Hamim (41), saat tengah bertugas membersihkan badan Jalan Kapten A Rivai Palembang, Rabu (20/4/2022), sekitar pukul 06.30 WIB, menemui titik terang. Polisi bahkan sudah mengantongi identitas pengendara.

Read More

Ditemui di ruang kerjanya, Rabu (20/4/2022) Kanit Gakkum Iptu Arsikakum mengatakan, mobil yang menabrak warga Jalan Siaran, Lorong Kapling, Kecamatan Sako Palembang hingga sekarat di rumah sakit terekam CCTV.

Diambil disalah satu rumah warga terlihat jelas mobil bermerk toyota Sienta tersebut, pasca menabrak sempat ingin berhenti. Namun, bukannya menolong. Mobil tersebut nyatanya memacu kendaraanya dan kabur.

“Kejadiannya yang terjadi pukul 06.30 WIB tersebut yang menabrak petugas DKK saat bersih-bersih terlihat jelas dari CCTV, di jalur sebelah kanan usai menabrak mobil merk Toyota Sienta Hitam itu  sempat berhenti,” ujarnya

Ia menuturkan, sudah memegang identitas pengendara dan meminta pemilik nomor tersebut untuk menyerahkan diri dan bertanggung jawab atas tindakkan yang dilakukan.

“Kita meminta kepada pelaku untuk menyerahkan diri. Dan bertanggung jawab atas korban yang saat ini masih di Rumah Sakit Siloam,”Jelasnya.

Dari keterangannya, darah keluar dari hidang dan telinganya serta terdapat benturan di bagian kepala yang berpotensi geger otak dan saat ini belum sadarkan diri. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.