Polisi Duga Sopir Vanessa Angel Mengantuk

Mobil yang dikendarai Vanessa Angel.

Jombang, Sumselupdate.com – Kasat PJR Tol Jombang-Mojokerto AKBP Dwi Sumrahadi memastikan kalau artis Vanessa Angel  dan Febri Andriansyah (Bibi) tewas di TKP dalam kecelakaan tunggal.

Kendaraan tersebut menghantam beton pembatas jalan tol arah Surabaya. Di dalam kendaraan merek Pajero Sport kelir putih tersebut ada tiga penumpang. Vanessa dan Bibi meninggal di lokasi.

Read More

Sementara tiga orang lainnya, dua penumpang (1 balita), perempuan, dan sopir selamat. “Fix kecelakaan tunggal. Cuaca cerah, jalanan lancar. Diduga sopir mengantuk, trus menabrak beton,” kata Dwi Sumrahadi, dikonfirmasi Suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com), Kamis (04/11/2021).

“Dua orang Vanessa dan Bibi itu, meninggal di TKP. Jenazah ini baru sampai di RS Bhayangkara Polda Jatim,” katanya menegaskan.

Sebelumnya,Jenazah Vanessa Angel  dan Suaminya Febri Andriansyah (Bibi) beberapa menit yang lalu telah tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan hebat hingga menewaskan keduanya pada Kamis (04/11/2021). Kedua jenazah dibawa oleh dua ambulance secara terpisah.

Sebelumnya, jenazah korban dikabarkan dibawa ke RSUD Jombang namun ternyata langsung di bawa ke Surabaya.

Hadir di RS Bhayangkara Pengacara Vanessa, Milano. Ia menyampaikan duka cita atas kematian artis yang meninggal di Tol Jombang KM 672+400A.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kami memastikan Vanessa dan Bibi meninggal dunia,” katanya, Kamis (04/11/2021).

Sementara untuk anak Vanessa dan Bibi selamat dan saat ini mendapatkan perawatan di RS Kertosono. Milano berharap nyawa anak Vanessa bisa diselamatkan.

“Anaknya sedang ditangani rumah sakit. Mudah-mudahan anaknya bisa diselamatkan,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.