Pj Bupati Apriyadi Boyong Keluarga di Pusat Jajanan Belum Ada Nama

Minggu, 5 Februari 2023
Pj Bupati Apriyadi bersama istri tercinta Asna Aini serta anak dan cucu datang untuk menikmati suasana di pinggir Sungai Musi tersebut.

Sekayu, sumselupdate.com – Keramaian pusat jajanan di area kirab Sekayu yang belum memiliki nama itu, Sabtu (4/3/2023) malam mendadak heboh. Ini terjadi saat Pj Bupati Apriyadi bersama istri tercinta Asna Aini serta anak dan cucu datang untuk menikmati suasana di pinggir Sungai Musi tersebut.

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Apriyadi beserta keluarga “diserbu” warga. Ada yang mengajak untuk swafoto dan ada pula yang mengajak Ketua TP PKK Muba Asna Aini bernyanyi dan joget bersama.

Bacaan Lainnya

Suasana bertambah heboh ketika Ibu Asna Aini menyawer pengunjung yang ikut berjoget bersama dirinya dan pengunjung lainnya. Tak pelak suasana ini membuat gelak tawa serta keseruan banyak pengunjung.

“Ini jadi destinasi kuliner dan hiburan baru warga Sekayu. Saat ini lokasi disini belum ada nama, nanti kita sayembara namanya, yang kreatif kita kasih hadiah,” ujar Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu.

Ia menghimbau, kepada para pedagang dan pengunjung untuk menjaga kebersihan area sekitar. “Jangan buang sampah sembarangan, kita jaga kebersihan,” ajaknya.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Yulia (30) mengaku tak menyangka kehadiran Pj Bupati Apriyadi beserta keluarga.

“Saya pikir tadi kenapa ramai-ramai banyak warga minta foto selfi, rupanya ada pak Bupati Apriyadi saya tak menyangka beliau mau kuliner disini,” ucapnya.

Senada diungkapkan Hernawati (51) ia mengaku sangat senang bisa berjoget dengan Ibu Ketua TP PKK Asna Aini dan mendapat saweran.

“Tadi disawer ibu Asna, ibu Asna orangnya asyik sangat membaur dengan masyarakat,” tandasnya. (rel)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.