Pindah Tugas Ke Grobogan Jawa Tengah, Ini Pesan Kajari PALI Yunita Arifin

Yunita Arifin (baju hijau) bersama jajaran di Kejaksaan Negeri PALI.

PALI, Sumselupdate.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten PALI Hj Yunita Arifin berpesan kepada seluruh jajaran Kejari PALI untuk tetap menjaga profesionalitas dalam bertugas dan menjaga sinergisitas dengan pemerintah daerah serta penegak hukum yang lain.

Hal itu dikatakan Yunita kepada sejumlah media usai acara perpisahan dan pelepasan Kajari Kabupaten PALI, di Aula Lapangan Golf Pertamina Pendopo, Rabu (16/10/2019).

Bacaan Lainnya

Bertugas sejak November 2016 lalu, Yunita Arifin akan pindah tugas ke Kejari Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah. Sementara posisinya digantikan Marcos Marudut Mangapul Simaremare.

Pergantian secara resmi akan dilakukan dalam serah terima jabatan yang rencananya akan dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel di Palembang, pada 21 Oktober mendatang.

“Tetap jaga profesionalitas dan sinergisitas dengan pemda kabupaten PALI.  Komunikasi dan tali silahturahmi jangan sampai terputus. Dan semoga seluruh pegawai Kejari PALI semakin sukses serta jangan mudah patah semangat dan mempunyai daya saing,” pesan Yunita.

Selama menjabat, perempuan yang suka dengan musik bergenre rock itu mengaku sangat berkesan dengan masyarakat, pemerintah dan mitra penegek hukum lainnya di Kabupaten PALI.

“Saya Kajari pertama di PALI, tentu memiliki kesan yang sangat baik. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mau diajak bersinergi dalam pencegahan terjadinya kerugian uang negara. Banyak yang saya dapati pelajaran disini,” ujarnya menambahkan.

Terhadap pembangunan di Kabupaten PALI, ia mengaku pembangunan infrastruktur yang paling dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Kita lihat jalan-jalan warga dari desa ke desa sudah bagus. Ini sangat berbeda dengan kabupaten-kabupaten sekitar. Semoga PALI semakin bagus,” tutupnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.