Pindah Jalur, Innova Vs Avanza Adu Kambing di Tol Kayuagung

Kecelakaan lalulintas di Tol Kayuagung.

Kayuagung, Sumselupdate.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas tol Palembang-Lampung, Kilometer 325 Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (16/9/2019).

Dari data diperoleh, tabrakan hebat hingga merenggut satu korban jiwa di jalur tol yang sejauh ini belum diresmikan tersebut terjadi antara Toyota Kijang Innova berplat putih dengan nomor polisi BG 1212 XO dengan Toyota Avanza BG 1829 AF.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan di Tol Kayuagung.

 

Kecelakaan terjadi saat Toyota Kijang Innova melaju dari arah Lampung menuju Palembang, karena ada penutupan jalan, maka kendaraan tersebut berpindah ke jalur kiri, namun saat bersamaan datang Avanza dari arah berlawanan hingga kecelakaan tak dapat dihindarkan.

Kanit Laka Polres OKI Iptu MP Tamba membenarkan kecelakaan yang melibatkan dua mobil yang sedang melaju kencang di jalan tol tersebut. “Kecelakaan mengakibatkan korban luka dan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian,” katanya.

Terpisah, Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIk melalui Kasat Lantas Polres OKI, AKP Ricky Nugraha mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Imam Khoiri (56). Sementara enam korban lainnya mengalami luka-luka.

Dari keterangan saksi, menurut Kasat, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat mobil Innova yang dikendarai Fajri Ramdanu (40), warga Kecamatan Sukarame, Palembang datang dari arah Lampung hendak menuju ke Palembang.

Setiba mobil di lokasi Km 325, jalur tol ditutup, sehingga pengendara berpindah jalur ke sebelah kiri.

Nahasnya, secara bersamaan dari arah berlawanan muncul Toyota Avanza dengan nopol BG-1829-AF. Saat itulah terjadi laka lantas yang mengakibatkan sopir mobil Avanza, Imam Khoiri meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, seluruh korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, OKI guna mendapatkan perawatan intensif.

Kasat mengatakan, petugas saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna memastikan penyebab kecelakaan maut tersebut. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.