Perluas Pasar, PT Yoke Food Industries Indonesia Luncurkan Produk Minuman FN Magniva  

Manager Sales Nasional PT YFII Wisnu Samudera yang didampingi Marketing Manager Heriyadi di sela sela kegiatan gathering PT YFII dengan tema ‘Grow Stronger Together’ di Ballroom Hotel Harper Palembang, Jumat (11/11/2022) malam.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Dua tahun melandai akibat pandemi Covid-19, PT Yoke Food Industries Indonesia (PT YFII) yang merupakan perusahaan minuman kaleng dengan produk sangat familiar di tengah masyarakat, mulai tancap gas dengan memperluas pasar di 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Yup, siapa yang tak kenal dengan produk Dayday Sarang Burung maupun Sunkist, kedua minuman kaleng ini merupakan pentolan dari PT YFII.

Hal pertama ketika melihat dua minuman kaleng ini adalah minuman yang tersaji saat Hari Raya Idul Fitri dan kerap menjadi bingkisan menjelang perayaan hari-hari besar keagamaan.

Berangkat dari situasi wabah virus Covid-19 kian melandai, menjadi momen dari PT YFII, untuk kembali menggenjot pemasaran produk andalan mereka.

Seperti yang digelar oleh PT YFII di Ballroom Hotel Harper Palembang, Jumat (11/11/2022) malam. Perusahaan ini menggelar gathering dengan mengundang 100 peserta yang merupakan distributor atau outlet pentolan dari PT YFII yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel).

“Ini adalah momentum terbaik setelah dua tahun pandemi dan kini sudah berstatus endemik. Kita lihat roda bisnis sudah berjalan membaik jadi kami PT YFII kembali menjalin kerja sama dengan para customer yang ada di Sumsel,” kata Manager Sales Nasional PT YFII Wisnu Samudera yang didampingi Marketing Manager Heriyadi di sela sela kegiatan gathering PT YFII dengan tema ‘Grow Stronger Together’.

Wisnu menjelaskan peserta diundang dalam giat gathering PT YFII ini merupakan outlet yang dinilai memiliki kontribusi besar terhadap pemasaran dari produk mereka.

“Kami juga memberi apresiasi terhadap peserta malam ini sebagai mitra dari perusahaan kami,” imbuhnya.

Terlepas itu, giat ini juga sebagai bentuk memperkenalkan produk baru mereka di Kota Palembang yakni FN Magniva 180 ml yang merupakan produk susu sapi murni siap minum.

Hal itu lantaran Sumsel khususnya Kota Palembang merupakan pasar besar dari PT YFII di Pulau Sumatera selain Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

“Kita lihat pertumbuhan ekonomi di Sumatera Selatan ini sangat baik,” ujar Marketing Manager PT YFII Heriyadi.

“Dan kami yakin produk kami dapat diterima baik oleh masyarakat Sumsel, karena visi perusahaan kami adalah menciptakan produk dengan cita rasa masyarakat lokal,” tambahnya

Sementara itu, Area Sales Sumbagsel  PT YFII, Arni Susanto menjelaskan, peluncuran produk baru susu steril FN Magniva 180 ml ini sudah akan tersedia di outlet seperti di supermarket maupun pasar retail mulai 22 Desember 2022 nanti.

“Khusus akhir tahun ini kami meluncurkan produk baru susu steril dengan nama FN Magniva. Seluruh produk PT YFII seperti Day day Sarang Burung Cincau, Sunkist, dan beberapa produk lainnya sudah tersedia di toko toko terdekat konsumen kami,” tuturnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.