Peringati Hari Kelahiran Pancasila, PP Banyuasin Gelar Bansos

Warga di Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Sumsel menerima bantuan paket sembako dari anggota Pemuda Pancasila, Senin (1/6/2020).

Banyuasin, Sumselupdate.com – Memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2020, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar bakti sosial (bansos).

Kegiatan bansos ini digelar di tiga tempat di wilayah Kecamatan Air Salek, bertujuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang belum tersentuh bantuan.

Bacaan Lainnya

Di sela-sela kegiatan, Ketua PAC PP Air Salek, Supandri, SKom mengatakan, kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh pada 1 juni 2020 ini.

Anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Sumsel berfoto bersama sesaat sebelum menggelar bansos.

 

“Adapun tiga tempat yang menjadi sasaran baksos adalah Desa Srikaton, Salek Agung, dan Srimulyo yang semuanya di Kecamatan Air Salek, ” papar Supandri, Senin (1/6/2020).

Supandri yang juga Wakil Ketua Task Force Covid-19 PP Banyuasin ini memaparkan bantuan yang dibagikan hari ini berupa seratus paket sembako yang berasal dari hasil sumbangan anggota PP.

Dikatakannya, bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, diutamakan kepada warga kurang mampu.

Warga di Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Sumsel menerima bantuan paket sembako dari anggota Pemuda Pancasila, Senin (1/6/2020).

 

“Ini merupakan bentuk nyata kepedulian kader-kader Pemuda Pancasila kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang saat ini terjadi di Kecamatan Air Salek. Mari kita bersama-sama seluruh elemen masyarakat membantu warga yang dalam kesulitan. Karena sekecil apapun bantuan yang kita berikan sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Supandri.

Sementara itu, Parijem, salah satu warga yang menerima bantuan sembako dari anggota PP mengucapkan terima kasih dan bansos ini sangat bermanfaat bagi keluarganya. (zis)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.