Percha Leanpuri Ajak Kader Nasdem Menangkan Kuryana-Johan di Pilkada OKU

Percha Leanpuriini disambut H. Kuryana Azis didampingi istrinya Hj. Badiar Dewi Kuryana dan Sekretaris DPD Partai Nasdem OKU Rakhmat Saleh

Laporan Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Hj. Percha Leanpuri, BBus, MBA melakukan silaturahmi ke kediaman pribadi Ketua DPD Partai Nasdem yang merupakan calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (Sumsel) Drs. H. Kuryana Azis, di Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Kamis petang (22/10/2020).

Bacaan Lainnya

Kunjungan Percha Leanpuriini disambut H. Kuryana Azis didampingi istrinya Hj. Badiar Dewi Kuryana, Sekretaris DPD Partai Nasdem OKU Rakhmat Saleh dan beberapa Pengurus Partai Nasdem lainnya.

Saat menyambut kedatangan Hj. Percha Leanpuri itu, H, Kuryana Azis terlihat, bangga, bahagia. Maklum, Kuryana tidak menyangka akan kedatangan putri sulung orang nomor satu di Sumatera Selatan yang mendadak seningga Kuryana tidak ada persiapan sama sekali.

Usai pertemuan silaturahmi dengan keluarga Calon Bupati OKU dan keluarganya, kepada awak media Hj. Percha Leanpuri, B.Bus, M.BA. menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi sebagai sesama Anggota atau Kader Partai Nasdem kepada Ketua DPD dan Sekretaris Partai Nasdem OKU.

“Ini silaturrahmi sebagai sesama kader Partai Nasdem,” ujar putri Gubernur Sumsel itu.

Menurut Percha dalam silaturahmi tersebut juga dilakukan koordinasi dan juga menggali bagaimana perkembangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan kami sebagai kader-kader Partai Nasdem

“Wajib memenangkan Pak Kuryana Azis untuk menjadi Bupati OKU periode keduanya, kita harus dukung penuh Pasangan Petahana Kuryana-Johan sampai menang,” tegas Percha.

Apalagi menurut Percha paslon dengan jargon Bekerja Lanjutkan tersebut diusung dan didukung semua Partai yang ada di DPRD OKU, bahkan ada tiga Partai diluar parlemen ikut mendukung.

“Paslon Kuryana-Johan memiliki potensi kuat dalam memimpin Kabupaten OKU yang biasa disebut Bumi Sebimbing Sekundang ini, saya berharap agar masyarakat Kabupaten OKU mendukung dan memilih Kuryana-Johan di Pilkada OKU tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ajak politisi yang juga pernah mencalonkan diri sebagai calon Bupati OKU pada Pilkada 2015 yang lalu ini.

Ditempat yang sama usai kunjungan Hj. Percha Leanpuri, calon Bupati OKU H. Kuryana Azis mengatakan, ia berterima kasih kepada Hj. Percha Leanpuri yang telah mendukung penuh atas pencalonannya sebagai Bupati OKU untuk periode kedua ini.

Bahwa dukungan politik keluarga besar H. Herman Deru terkhusus dukungan penuh dari Hj. Percha Leanpuri sangat ditunggu masyarakat OKU.

“Keputusan dan penjelasan dari Percha barusan merupakan semangat kami bersama Johan Anuar untuk melangkah lebih semangat lagi,” ujarnya.

Jatuhnya dukungan penuh dan do’a restu dari keluarga Herman Deru kepada dirinya dan Johan Anuar BEKERJA, menurut Kuryana tentunya membuat tarikan elektoral dimasyarakat yang tadinya masih belum menentukan pilihan.

“Pengaruhnya sangat besar terhadap pilihan masyarakat kepada Paslon Bekerja,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.