Penjaga Terlelap Tidur, Kantor dan Gudang di Muara Rupit Hangus Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

Kobaran api saat melalap kantor dan gudang CV Putra Kembar di Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan

Laporan: Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Kantor dan gudang CV Putra Kembar di Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan ludes dilalap jago merah, Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 01.30 wib.

Bacaan Lainnya

Kebakaran terjadi saat pemilik kantor dan gudang sedang tertidur lelap. Dugaan sementara kebakaran terjadi karena arus pendek listrik.

Setelah dua jam api berhasil dipadamkam masyarakat bersama pemadam kebakaran. Beruntung dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. Kerugian diperkirakan memcapai puluhan juta rupiah.

Menurut pemilik Kantor dam Gudang, Rudi, kebakaran dapat diketahui setelah istrinya Ririn terbangun melihat dari kamera CCTV.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah,”ucapnya.

Dikatakannya kebakaran ini terjadi diduga akibat tegangan arus pendek listrik yang berada di kantor. Sementara kantor dan gudang yang terbuat dari papan posisiya berdekatan dan tidak ada penghuni.

“Barang-barang yang ada di kantor dan di gudang, tidak bisa diselamatkan lagi,” tuturnya.

Dijelaskannya di dalam kantor yang terbakar banyak tersimpan arsip dokumen perusahaan. Sedangkan di gudang ada mesin dan peralatan kerja lainnya. Dan ada sekitar lima kubik kayu untuk buat rumah,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.