Penjaga Gawang Sriwijaya FC Akui Sempat Gugup Hadapi Pemain MU

Yogi Triatna

Palembang,Sumselupdate.com – Kemenangan atas Madura United dengan 5-2, dalam putaran kedua Torabika TSC 2016, di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (14/9).

Semua itu tidak terlepas dari kepiawaian penjaga gawang Yogi Triatna mengingat selama ini Yogi mengalami luka robek di telapak tangan, saat sesi latihan setidaknya eks kiper Persita Tanggerang ini melakukan penyelamatan gemilang di menit ke 11, 39, 53, 45 dan menit ke-80.

Bacaan Lainnya

Yogi Triana mengatakan, di awal babak pertama dia memang sempat gugup, karena memang sudah lama tidak bermain. Karena selama ini ia beristirahat cukup lama akibat cedera telapak tangan.

Kemudian masuk dalam line up pemain cadangan saat Sriwijaya FC dipertemukan dengan Persib Bandung. Dia menjadi pemain pelapis Teja Paku Alam.

“Luka saya sudah pulih 100 persen dan sama sekali tidak terasa sakit lagi sebelum laga ini,” ujar dia, Kamis (15/9/2016).

Jelang pertandingan melawan Madura United, dia lebih memfokuskan pada persiapan mental. Itu karena lawan Lankar Wong Kito kali ini merupakan pemuncak klasemen sementara TSC.

Serta Sriwijaya FC yang berlaga di depan ribuan pendukung Madura United, membuat tekanan dari luar lapangan pasti cukup terasa.

“Pertama-tama ada rasa gugup, tapi itu di awal babak pertama saja, ketika sudah lama alhamdulillah seperti biasa lagi,” tutup dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.