Pengurus Komando Mahar Sumsel Dukung Mawardi Yahya dan RA Anita Menuju Pilgub Sumsel 2024

Penulis: - Selasa, 28 Mei 2024
Pasangan 'Matahati', Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati
Pasangan 'Matahati', Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati

Palembang, Sumselupdate.com – Pengurus Komando Mawardi Yahya Harapan Rakyat (Mahar) Sumsel resmi menyatakan dukungannya kepada Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dalam Pilgub 2024.

Dukungan ini disampaikan dalam acara pelantikan pengurus Komando Mahar Sumsel yang digelar pada Selasa (28/05/2024) di Palembang.

Bacaan Lainnya

Nurfrafyanti Fanny, Komandan Komando Mahar Sumsel, menyatakan bahwa pihaknya siap berjuang di darat, laut, dan udara untuk memenangkan pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati yang dikenal dengan jargon ‘Matahati’.

“Kami memiliki semangat yang kuat untuk menyelamatkan Sumsel melalui kepemimpinan Mawardi-RA Anita Noeringhati. Komando Mahar Sumsel siap bekerja keras dari tingkat kabupaten/kota hingga ke desa-desa terpencil untuk memastikan kemenangan pasangan Matahati,” ujar Fanny.

Dalam acara yang diikuti ribuan orang tersebut, Fanny juga menambahkan bahwa jaringan Komando Mahar Sumsel sudah tersebar di 17 kabupaten/kota dan siap bekerja keras hingga ke akar rumput. “Kami telah membangun jaringan yang solid di seluruh Sumsel. Kami yakin bahwa ini adalah momen bersejarah yang akan membawa Sumsel ke arah yang lebih baik,” katanya.

Acara pelantikan pengurus Komando Mahar Sumsel ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pemuda, dan relawan yang antusias menyambut calon pemimpin mereka. Mereka berkomitmen untuk menyatukan kekuatan dan mendukung penuh pasangan Mawardi-RA Anita Noeringhati.

Mawardi Yahya, calon Gubernur Sumsel, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Komando Mahar Sumsel. Dalam pidatonya, Mawardi menyatakan bahwa dukungan dari berbagai elemen masyarakat adalah modal besar untuk memenangkan Pilgub Sumsel 2024. “Dukungan dari Komando Mahar Sumsel adalah energi bagi kami untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Sumsel. Kita pernah dipimpin bapak Syahrial Oesman bagaimana ia mengabdikan dirinya untuk Sumsel. Sekarang beliau siap berjuang bersama kita. Karena beliau tahu persis bagaimana semasa beliau punya strategi memajukan Sumsel,” kata Mawardi Yahya.

RA Anita Noeringhati, calon Wakil Gubernur Sumsel, juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus dan anggota Komando Mahar Sumsel. Ia menekankan pentingnya kerja sama dan solidaritas dalam mencapai kemenangan.

“Dengan kerja sama yang solid dan komitmen yang kuat, kita bisa membawa perubahan positif bagi Sumsel. Mari kita berjuang bersama untuk masa depan yang lebih baik,” ujar RA Anita.

Masih kata Anita, Bapak Mawardi adalah karakter pemimpin yang bukan janji tapi sudah terbukti.

“Bapak Mawardi ini DNA nya pemenang, sehingga tidak berlebihan karena semua kontestati menang. Karena bukan sekedar janji tapi bukti,” kata Anita.

“Selain itu panglima kita adalah syahrial Oesman mantan gubernur Sumsel yamg telah memilki prestasi dalam membangun Sumsel. Ini menjadi keyakinan kita untuk meraih kemenangan,” tambah Anita.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.