Pengendara Motor Korban Lakalantas di Jembatan Ampera Alami Patah Kaki dan Tangan

Kondisi mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar yang menabrak dua sepeda motor dan pembatas jalan di atas Jembatan Ampera Palembang, Selasa (1/12/2020), sekitar pukul 07.00 WIB.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan lalulintas di atas Jembatan Ampera, Palembang, Selasa (1/12/2020) pagi tadi, ternyata mengalami patah tangan dan kaki.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Lantas Polrestabes Palembang, Kompol M Yakin mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 05.30 wib yang mengakibatkan korban luka dan dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah.

“Pengendara sepeda motor Honda Revo BG. 4382 ZQ bernama Imron (38) pergelangan tangan kanan kirinya patah, ketiak sebelah kanan luka goresan aspal, bibir bawah pecah, kening kanan luka robek, dengkul kanan luka lecet, kaki kiri patah di bawah ke RS Muhammadiyah Palembang,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui via handphone, Selasa (1/12/2020).

Dikatakannya kronologi kejadian saat itu mobil Mitsubhisi Pajero Sport Dakar melaju dari Jalan Mayjen HM Ryacudu hendak mengarah ke Masjid Agung Palembang.

Setiba di TKP terjadilah lakalantas, mobil nahas tersebut menabrak mobil Carry nopol BG. 2312 NF yang berjalan dari arah berlawanan arah.

Setelah itu mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar bernopol BG 1917 PY yang dikendarai Rudi Darmawan (57) yang diduga mengantuk, menabrak sepeda motor Revo milik Imron yang datang dari arah Bundaran Air Mancur.

Akibatnya korban mengalami luka serius  dilarikan ke RS.Muhammadiyah Palembang. Sedangkan sepeda motor korban rusak berat.

Akibatnya pengemudi mobil Pajero Sport Dakar terancam pasal 310 ayat tiga dengan ancaman 5 tahun penjara. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.